Tanggal Hari Ini : 22 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Produk Tas Adalah Bagian dari Fashion
Senin, 24 Oktober 2011 13:47 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Jika produk fashion kini selalu laris diserbu para pelanggan, maka produk tas pun demikian. Karena tas kini bukan hanya digunakan untuk sekolah atau kerja, namun telah melekat menjadi bagian dari fashion, khususnya bagi para wanita. Karena itu dalam memproduksi tas, dari bahan apapun hendaknya memperhatikan hal-hal sebagai berikut :

 Siapa sasaran produk tas anda, apakah semua orang, wanita, pria, ibu rumah tangga, mahasiswa atau anak-anak.  Semua orang membutuhkan tas, namun pemilihan pasar yang tepat akan memudahkan anda menemukan pembeli yang tepat.

Perluas jaringan bisnis. Banyak yang bingung setelah memproduksi tas. Jauh sebelum produk anda dibuat, bentuklah jaringan bisnis dan pemasaran ke berbagai gerai atau toko-toko yang memiliki segmen produk yang khas dengan produk anda. Selain itu anda juga harus menemukan jaringan yang dapat diajak untuk bekerjasama, baik untuk mencari bahan baku, sampai  jaringan promosi dan pemasaran yang tepat, termasuk menemukan lokasi usaha yang strategis bagi produk anda.

Selain itu usahakan untuk membuat desain tas yang unik dan menarik, agar produk Anda tidak mudah ditiru produsen lain dan diminati oleh konsumen. Juga yang penting di sini adalah memperkenalkan produk-produk anda di event-event yang tepat.

Karena produk tas adalah bagian dari fashion, maka anda harus mengenal strategi promosi melalui internet, misalnya dengan membuat website, blog atau bisa juga membuat toko online gratis melalui jejaring sosial yang berkembang saat ini. Mengapa hal ini dianggap penting, karena produk-produk anda dapat diketahui perkembangannya baik disain maupun bentuknya setiap hari oleh para pelanggan. 

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari