Tanggal Hari Ini : 22 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Menjajal Rasa Di Resto Korea
Rabu, 04 Juni 2014 10:37 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Warga kota besar di Indonesia, khususnya warga kelas menengah atas Jakarta adalah warga yang bercitarasa. Terbukti warga Jakarta mengapreasiasi kehadiran Resto SamWon House. Restono Korea ini menyajikan aneka hidangan otentik Korea yang sangat kaya cita rasa dan lezat.

Rasanya sudah diramu menurut kualitas standard International, sehingga sesuai dengan selera lidah orang Indonesia. Dipadu atmosfer interior yang kental dan penuh nuansa klasik tradisional Korea. Semuanya ini menciptakan pengalaman kuliner yang istimewa dan tak terlupakan sesuai motto yang diusungnya, yaitu Supreme Korean Cuisine, Ultimate Dining Experience".

SamWon House menyajikan lebih dari 60 menu otentik Korea yang sangat lezat dan kaya cita rasa. Berbagai variasi Korean Barbeque, Bibimbap, Jeonggol, Bokkeum, Tang /Guksu, Tuegim dan snacks tersedia hanya di SamWon House. Menu yang disajikan semuanya memakai bahan-bahan pilihan dan dijamin halal. Daging sapi diimport dari Amerika dan Australia dan bumbu serta rempah-rempah didatangkan langsung dari Korea untuk menciptakan kenikmatan cita rasa yang otentik dan khas Korea.

 

Disambut Hangat

Restoran SamWon pertama dibuka pada tanggal 18 November 2010 di Jakarta. Selama 3 tahun ini SamWon sudah memiliki 10 cabang dan pada tanggal 8 Februari 2014 SamWon House

membuka outlet pertamanya yang di luar Jakarta yaitu di Surabaya yang terletak di Surabaya Town Square, Unit P 31-32 / Plaza Level, Jl. Hayam Wuruk no. 6 Surabaya 60242. Pembukaan SamWon House di Surabaya Town Square (Sutos) merupakan jawaban atas permintaan dan kerinduan pecinta kuliner Korea yang ada di kota pahlawan ini. Dengan demikian maka masyarakat Surabaya umumnya dan para pecinta kuliner Korea khususnya dapat menikmati berbagai menu favorit Korea di kota kesayangannya. SamWon House di Sutos ini adalah hasil dari franchise yang mulai dijalankan oleh SamWon Group yang berpusat di Jakarta.

Albert Sentosa, selaku owner dari SamWon Group mulai membuka peluang istimewa untuk memiliki waralaba (Franchise) SamWon House dan SamWon Express bagi mitra Investor yang serius dan tertarik ikut terjun ke dalam usaha waralaba kuliner. Semua persiapan, mulai survey lokasi, pemilihan, design interior, sampai pembukaan outlet; baik penyediaan bahan baku sampai penyediaan SDM profesional, termasuk seluruh operasional outlet serta promosi dan pemasaran, semuanya disediakan dan di-back up penuh secara lengkap dan profesional. Mitra Investor bisa ikut belajar operasional outlet seraya menikmati keuntungan investasi.

Pangsa pasar yang disasar oleh Samwon House adalah seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari keluarga, karyawan swasta, instansi pemerintah, pebisnis maupun pengusaha. Karena Samwon house ingin seluruh lapisan masyarakat Indonesia bisa menerima dan menikmati makanan Korea dengan harga yang relative terjangkau.

Cara yang dilakukan Samwon House untuk tetap eksis sebagai restoran Korea di tengah maraknya restoran Korea di Indonesia antara lain, Pertama, Samwon House membuka lebar peluang bisnis franchise atau waralaba bagi siapa saja investor yang ingin membuka usaha restoran Korea.

Kedua, pihak Samwon House selalu berusaha melakukan inovasi baru dalam hal makanan. Dengan diadakannya menu baru dalam beberapa bulan sekali dan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.  Ketiga, melakukan kerja sama dengan pihak Bank dalam melakukan promo, adanya liputan dari media-media secara continue dan juga voucher online dengan beberapa media. Jika anda tertarik ingin mengembangkan bisnis kuliner dengan prospek yang baik, SamWon House dan SamWon Express menjadi pilihannya.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari